Kamis, 04 Februari 2016

Situs Jual Beli Mobil Baru dan Bekas Terbesar di Indonesia


 Jual Beli Mobil - Semakin berkembangnya dunia teknologi khususnya marketplace dan e-commerce membuat beberapa perusahaan berlomba-lomba untuk membuat marketplace dan e-commerce.


Marketplace dan e-commerce beragam jenisnya, ada yang menjual produk berupa barang maupun jasa. Berkembangnya industri otomotif indonesia juga tidak luput dari perhatian berbagai perusahaan yang ingin membuat marketplace atau e-commerce. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), memprediksi sebanyak 1,2 juta kendaraan baru akan terjual di Indonesia pada tahun 2015 melalui listing online dan dealer fisik.

Di pasar yang tengah berkembang ini, ada banyak pilihan situs jual beli mobil yang bisa membantu Anda menemukan mobil impian. Cekidot Gan !

RajaMobil.com



Rajamobil.com adalah portal mobil. Portal ini memudahkan pengunjung dalam proses jual beli mobil baru dan mobil bekas yang tersaji eksklusif dengan gambar menarik dan informasi lengkap seperti spesifikasi mobil maupun harga mobil.

Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, seperti perhitungan simulasi kredit dan asuransi, serta fitur lainnya. Tentu saja semua yang tersaji di Rajamobil.com sangat berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis dan industri otomotif di Indonesia maupun dunia.

Rajamobil.com juga menyajikan berita meliputi mobil terbaru, modifikasi mobil, bisnis dan industri otomotif, olahraga otomotif, komponen kendaraan, serta aktivitas komunitas mobil. Semua tersaji tidak hanya dalam format teks dan foto, melainkan juga video.

Rajamobil.com merupakan media online milik perusahaan PT Raja Mobil Media yang berdiri di Jakarta. Selain sajian online, PT Raja Mobil Media juga kerap menyelenggarakan kegiatan offline seperti pameran otomotif, serta berbagai aktivitas terkait industri mobil.

Mobil123



Mobil123 adalah salah satu marketplace otomotif di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan baik mobil maupun motor. Situs ini didirikan pada tahun 2008 sebelum akhirnya dibeli oleh iCar Asia asal Australia pada tahun 2012.

Kantor pusat iCar Asia berada di Kuala Lumpur, dan saat ini merupakan jaringan otomotif online terbesar di ASEAN. Bisnis lain dalam portofolio mereka termasuk ThaiCar.com dan Autospinn.com di Thailand, serta Carlist.my dan LiveLifeDrive.com di Malaysia.

Carmudi




Carmudi dibawa oleh Rocket Internet ke Indonesia pada awal 2014. Pada saat peluncurannya, Carmudi hanya memiliki sekitar 4.000 listing kendaraan. Namun dengan dukungan dari Rocket Internet, Carmudi yakin bahwa mereka nantinya akan menjadi marketplace online terbesar di Indonesia untuk mobil bekas maupun mobil baru.

1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes