Senin, 16 November 2015

Honda Jateng Optimis Penjualan Mobil Naik 10%



Honda Mobilio Masih Jadi Andalan Honda
Mobil Honda - Setelah mengalami penurunan penjualan mobil pada beberapa bulan terakhir, Honda Jawa Tengah memprediksi akan terjadi peningkatan penjualan pada dua bulan terkahir di tahun 2015 ini.
Herman Huta selaku branch manager Honda Gajah Semarang mengaku optimis penjualan mobil bakal naik 10 persen di akhir 2015.

Dia mengatakan, saat ini sejumlah dealer berlomba-lomba mengeluarkan program menarik di akhir tahun. Hal itu untuk mencapai target penjualan tahunan.

Peningkatan juga diprediksi dari sumbangan pembelian mobil plat merah oleh pemerintah. Meski demikian kontribusi plat merah hanya berada di kisaran 1-2 persen.

"Trend penjualannya sudah mulai naik, karena biasanya konsumen menunggu program menarik di akhir tahun," katanya, Sabtu (14/11).

Meski pasar otomotif  secara umum sempat lesu, hal itu tak berpengaruh pada penjualan mobil Honda. Herman menyebut, penjualan produk Honda masih bagus, yaitu tumbuh sekitar 5-10%. Untuk penjualan di Semarang mencapai 1.850 unit. Capaian itu lebih besar jika dibandingkan tahun sebelumnya, 1.765 unit.

Herman mengakui, peningkatan penjualan itu karena Honda memiliki produk baru, yakni Honda HRV. Menurutnya, untuk HRV penjualannya cukup bagus bahkan sampai sekarang masih indent.

"Namun yang menjadi tulang punggung penjualan honda masih di pegang oleh Jual Honda Mobilio, Honda Brio, dan Honda Jazz dengan kontribusi 30 persen, "tutupnya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes